Tragedi Teriakan Terakhir Bocah 2,5 Tahun

Warga Desa Cijangkar merasa tak percaya Agung yang dikenal warga sebagai sosok pendiam dan rajin beribadah, mengakhiri nyawanya dengan gantung diri. Menurut Bimo, Agung ini merupakan warga pendatang di Kampung Legok Arey. Ia telah menikah dengan NA pada 3 tahun silam.

“Hasil pernikahan itu lahirlah Rafi. Makanya, Agung setelah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, langsung dikebumikan oleh keluarganya di Kampung Cibuntu. Sementara anaknya, dikebumikan tadi sore di Kampung Legok Areuy, Desa Cijangkar,” tandasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) secara detail dan memeriksa sejumlah saksi dilokasi kejadian. Kemudian, pihak kepolisian juga telah melakukan koordinasi dengan tim medis dari dokter porensik. Bahwa, kematian korban atas nama Agung murni meninggal karena gantung diri tidak ada luka kekerasan.

“Sementara untuk anak korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam dan melakukan pemeriksaan dengan pihak terkait,” pungkasnya. (cr13/e)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *