Waspada Pemain Asing

BANDUNG – Persib Bandung Maung enggan kebobolan soal kekuatan musuh di laga perdana melawan PS Tira. Tim yang berjuluk Pangeran Biru itu fokus mengawasi kekuatan pemain asing.

Hal itu diungkapkan Pelatih Persib, Mario Gomez. Menurutnya, PS Tira mempunyai kekuatan yamg sangat bisa mengalahkan timnya. “Kita harus waspada dengan lawan yang satu ini,” kata Gomez.

Bacaan Lainnya

Kekuatan yang sedang diperhatikan Gomez ialah hadrinya pemain Gustavo Lopez yang kini jadi motor serangan utama dari tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut. “Saat di Liga Super Malaysia saya sudah melihat kualitas mantan pemain Terengganu FA itu,” terang Gomez.

Gomez menyebut, PS Tira memiliki pemain yang handal, salah satunya Guztavo. Kata Gomez, dia adalah pemain yang bagus dan mampu bermain sebagai second striker. “Pokonya kita harus tetap waspada,” jelasnya.

Selain itu Gomez menilai, PS Tira memiliki amunisi lain yang tak kalah berbahaya. Misalnya, Mariano Berriex yang sama-sama datang dari Argentina. Meski begitu, Persib Bandung tetap memiliki kekuatan yang tak bisa dinilai oleh tim lawan meskipun Gomez akui laga perdana nanti akan berlangsung ketat. “saya yakin tim bisa meredam ancaman-ancaman tersebut,” pungkasnya.(arh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *