Persela Harus Melakoni Laga Berat di Lima Laga Awal

‘’Semua tim sekarang kekuatannya merata. Tidak hanya Persipura saja tapi, Bali United, Bhayangkara FC, Persija, Arema FC. Semua tim kekuatannya bagus,’’ ujar Aji saat dikonfirmasi via ponsel.

Menengok Liga 1 tahun lalu, Persela dua kali takluk dari Persipura Jayapura, PSM Makasar, Bali United, dan Bhayangkara FC. Sedangkan, Persela masih buta dengan kekuatan Persebaya, yang belum pernah bertemu, termasuk di ajang pra musim lalu.

Bacaan Lainnya

Meski skuad Persela tahun ini berubah total, tapi belum teruji untuk bisa menghadang tim-tim papan atas. ‘’Yang terpenting bagaimana tim ini bisa siap. Artinya semua pemain asing bisa main,’’ terang mantan pelatih timnas PSSI U-23 tersebut.

Aji mengungkapkan, dokumen sejumlah pemain asing belum beres. Itu yang dikhawatirkan oleh pelatih asal Malang tersebut. Di sisa waktu yang ada saat ini, diharapkan seluruhnya bisa dirampungkan.

‘’Yang saya takutkan posisi pemain asing selain Matsunaga terdapat masalah kitas dan lain-lain belum beres,’’ tukasnya. Tiga laga away dan dua laga home di lima laga pertama Liga 1 tahun ini tersebut, Ahmad Birrul Walidain dituntut minimal mampu menyapu bersih poin laga kandang.

‘’Bagi saya sih tidak ada masalah lawan siapapun. Dengan catatan kalau kita bermain dengan kekuatan penuh,’’ kelit Aji.

(bj/feb/ind/jar/yqn/bet/JPR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *