Tantri Kotak Berhijab

VOKALIS Band Kotak, Tantri Syalindri bikin kejutan dengan tampilan terbarunya. Dia menutup auratnya dengan mengenak hijab. Ini dilakukannya sepulang umrah yang sudah dijalaninya sejak 7 Maret 2018.

Via akun Instagramnya, Tantri mengunggah foto-foto dirinya mengenakan hijab. Mulai dari Tanah Suci hingga pulang ke Tanah Air. Bahkan ada satu foto saat dirinya berada di atas panggung, tetap dengan menutup aurat.

Bacaan Lainnya

Pada postingan terakhirnya, Rabu (21/3/2018) malam, Tantri mengenakan pakaian dan jilbab hitam di atas panggung. Dari keterangan fotonya, diketahui, ibu satu putri ini baru saja tampil di acara musik di daerah Purwokerto, Jawa Tengah.

Banyak netizen yang mendoakan agar Tantri bisa konsisten mengenakan hijabnya. Tantri juga terlihat beberapa kali membalas komentar sahabatnya dengan meminta doa agar bisa tetap berhijab dalam jangka waktu lama.

Satu diantaranya akun lilysukma. “Kak @tatrisyalindri sekarang udah pake hijab, Masya Allah ka semakin cantik, semoga istiqomah, dan tetap roker karena hijab tidak akan mengganggu aktivitas manggung kaka, semangat ka,” komennya.

Dengan ini, maka Tantri menambah deretan artis yang sudah memutuskan menutup auratnya pada tahun 2018 ini. Sebut saja, Kartika Putri, Melodi Prima dan aktris Tika Bravani. (nin/pojoksumut)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *