Sabil Resmi Gabung ke Persib

Meski sudah mengumumkan skuad resmi yang akan bertarung di musim 2018 pada akhir pekan lalu, tidak berarti Persib menghentikan perekrutan pemain baru. Pasalnya, Kamis (22/3) ini manajemen Persib resmi merekrut M Al Amin Syukur Fisabilillah atau yang akrab dipanggil Sabil.

Pemain kelahiran Bontang 23 tahun lalu ini sempat menjalani trial selama satu pekan terakhir. Dia bahkan diturunkan pelatih Mario Gomez di laga uji coba kontra Arema FC, Minggu (18/3) lalu.

Bacaan Lainnya

Rupanya, hasil tes dan uji coba tersebut membuat pelatih Mario Gomez menilai kemampuan Sabil, sapaan akrabnya, akan dibutuhkan tim. Karena itulah, manajemen kemudian mengontrak eks Persibat Batang tersebut. Bagi Sabil, berhasil bergabung dengan Persib bak impian yang terwujud. Sabil mengaku sejak kecil suka menonton pertandingan Persib.

“Yang jelas saya bahagia bisa bergabung dengan Persib karena dari kecil saya ingin bermain di klub ini. Ya, mungkin karena dulu waktu kecil saya suka menonton laga Persib yang tampil sangat menggebu-gebu, jadi saya ingin sekali main di Persib.

Saya bersyukur sekarang bisa terwujud,” ujar Sabil seperti dilansir laman resmi klub.
Meski sudah resmi bergabung, Sabil sadar jika dirinya bakal bersaing ketat dengan defender Persib lain yang sudah lebih berpengalaman. Dia berharap kelak bisa mendapat kepercayaan dari pelatih dan masuk tim inti. (adw/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *