Kang Sogong Ajak Warga Berdialog Santai

SUKABUMI– Kandidat Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut 4, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan terus gencar melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini, calon Wakil Walikota Sukabumi yang akrab disapa Sogong berdialog dengan warga Kecamatan Baros, mereka mengundangan pasangan Dermawan untuk mendengarkan apa yang akan dilakukan Dermawan ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nantinya.

Bacaan Lainnya

“Terjun ke masyarakat ini sudah biasa saya lakukan, dulu ketika menjadi ASN di Kesbangpol saya sering kelapangan. Kami ngobrol santai saja dengan mereka,” ujar Sogong, (21/3) kemarin.

Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat saja tapi pasangan Dermawan ini memfasilitasi dan membantu keinginan masyarakat yang sifatnya untuk kepentingan umum. Apalagi dirinya sudah tak asing lagi dengan warga kecamatan Baros ini, dirinya pernah tinggal disini.

“Ya kita hadir ditengah masyarakat ini untuk memberikan solusi, ketika kita mampu kenapa tidak berbagi dengan mereka. Saya seperti ini bukan hanya ingin mencalonkan saja, karena memang banyak warga Baros yang menjadi teman atau tetangga saya dulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Relawan Dermawan, Endud Badrudin mengaku saat Pasangan Dermawan maju di Pilwalkot Sukabumi ini, banyak masyarakat yang memang ingin diperhatikan. Permintaan masyarakat ke pasangan Dermawan ini cukup banyak, seperti bantuan infrastruktur sampai dengan pengobatan kerumah sakit.

” Kehadiran Dermawan ditengah masyarakat, ternyata memiliki peran penting, dan uluran tangan kami untuk membantu masyarakat Semua di niatkan ibadah semata, bukan karena Dermawan maju Ke Pilwalkot,” jelasnya.

Ditempat terpisah, salah seorang tokoh, E. Sulaiman mengatakan, warga Baros menginginkan pemimpin yang bisa mendengar suara rakyat, bukan hanya pada saat mereka akan mencalonkan saja. Aspirasi masyarakat itu harus selalu di dengar dan dieralisasikan. “Agar ada sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah daerah, tentunya masukan dari masyarakat untuk pemerataan pembangunan Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *