Egy Mengajak Warga Polandia Berkunjung ke Indonesia

Nama Egy Maulana Vikri kini telah dikenal luas di Polandia setelah resmi menjadi penggawa anyar Lechia Gdansk. Indonesia pantas bersyukur ada satu anak bangsa yang berkarir di Eropa dan bisa mengharumkan tanah air.

Dalam sebuah acara talk show bertajuk Cafe Futbol, Egy pun tanpa malu-malu mempromosikan Indonesia. Dia menyebut Indonesia adalah negara yang wajib didatangi. Banyak tempat berlibur dengan pemandangan yang indah dan masyarakatnya yang ramah.

Bacaan Lainnya

Egy mengajak warga Polandia berkunjung ke Indonesia untuk mengetahui lebih jauh, terutama keramahan masyarakatnya. “Saya mencintai Indonesia.

Masyarakatnya sangat ramah. Mungkin, warga Polandia bisa berkunjung ke Indonesia dan melihat langsung keramahan masyarakat Indonesia,” sebutnya.

Promosi yang dilakukan Egy diyakini akan menuai kesuksesan. Itu karena Egy memang diinginkan oleh Lechia. Artinya, Lechia sangat serius untuk menggunakan jasa Egy.

“Lechia benar-benar menginginkan saya. Itu sebuah kebanggaan bagi saya. Saya senang berada di Lechia. Mereka sangat profesional memperlakukan saya dan saya yakin akan betah bersama Lechia. Mereka sangat mempercayai saya,” imbuh Egy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *