Kang Dedi Buka-Bukaan di Kampung Demokrasi, Nyatakan Siap Bawa Perubahan

SUKABUMI— Kandidat Walikota Sukabumi Dedi R Wijaya, buka-bukaan prorgam kerja dan visi-misi ke kampung demokrasi yang berada di Puri Cibeureum Permai 2 (PCP2) RW 09 Keluarahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, (19/3) kemarin.

Kedatangan Dedi merupakan undangan dari warga yang ingin bertatap muda sekaligus untuk mengdengarkan langsung langkah apa yang akan dilakukan oleh pasangan Dermawan (Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan) ini dalam memimpim Kota Sukabumi kedepan.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih saya sudah diterima di sini untuk berdialog dengan masyarakat. Saya sangat salut dengan kekompakan warga disini yang mandiri dan banyak prestasinya. Kalau kami menang akan mensuport kegiatan warga PCP 2 ini,” ujar Dedi R Wijaya, (19/3) kemarin.

Dalam acara dialog ini, warga PCP 2 sampai para pemuda karang taruna memberikan pertanyaan kepada paslon Dermawan. Mereka menginginkan perubahan ke arah lebih baik untuk masyarakat PCP 2 diantara menginginkan pihak developer menyerahkan aset perumahan ke Pemerintahan adanya kesejahteraan PNS dengan merealisasikan Tukin dan peningkatan prestasi olahraga untuk para pemuda. Pertanyaan itu pun disambut baik oleh pasangan Dermawan.

“Kita akan dorong pihak developer untuk segera selesaikan Fasum dan Fasos kepada pemda dan terkait Tukin saya maupun kang Hikmat akan sangat mendukung untuk menghargai prestasi kinerja para PNS, ” ujarnya.

Selain itu, paslon Dermawan pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat PCP 2, apalagi Apalagi dirinya sudah tak asing lagi dengan warga disini, karena rumah kediaman Dedi R Wijaya bersampingan dengan warga PCP 2 ini yakni di perum Cibeureum Permai 1. Begitupun dengan Hikmat Nuristawan atau lebih dikenal Sogong yang pernah menjadi warga PCP 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *