Mantan Walikota dan Walikota Turun Gunung

SUKABUMI — Sejumlah tokoh di Kota Sukabumi nampaknya sudah masuk di gerbong pasangan Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham). Mereka sudah siap untuk memenangkan pasangan yang diusung PKS-Demokrat tersebut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Dukungan tersebut, disampaikan sejumlah tokoh dalam rapat umum yang diselenggarakan di Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, kemarin (18/3).

Bahkan, beberapa pentolan turun gunung untuk melancarkan pasangan Faham dalam pilkada nanti. Salah satunya, mantan Walikota Sukabumi, Udin Koswara. Tak hanya itu, kegiatan kampanye juga dihadiri langsung Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan termasuk tokoh pemuda, tokoh ulama dan lannya. Mantan Wali Kota Sukabumi, Udin Koswara mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Paslon Faham diurutan no 2. Sehingga, pasangan Faham dapat melanjutkan kepemimpinan Mohamad Muraz-Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga dengan para penerus yang mengabdikan diri dan berharap setelah Muraz dan Fahmi berakhir, maka kepemimpinan Kota Sukabumi dilanjutkan Faham. Jadi, mari kita pilih Faham untuk menjadi pemimpin di Kota Sukabumi,” ajak Udin ketika orasinya.

Sementara tokoh ulama, Ustad Idim memaparkan, pasangan Faham ini dinilai saling melengkapi dan saling menyempurnakan. Sehingga ketika sudah bisa beriringan satu sama lain, maka kinerjanya akan bagus serta mampu membawa Kota Sukabumi lebih baik lagi ke depan. “Faham bisa saling menyempurnakan, melengkapi dan menjadikan Kota Sukabumi kedepan jauh lebih baik,” paparnya.

Ia mengajak masyarakat, untuk memberikan wawasan kepada tetangganya bahwa pasangan Faham yang paling layak untuk mempimpin Kota Sukabumi. “Mudah mudahan doa didengar dan turun ijin dan rido Allah menjadikan Faham pemenang di Pilkada Kota Sukabumi nanti,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *