Mantan Striker Chelsea Akan Mengumumkan Gantung Sepatu Alias Pensiun

Karir Didier Drogba sebagai pemain sepak bola mendekati akhir. Mantan striker Chelsea tersebut akan mengumumkan gantung sepatu alias pensiun saat kompetisi musim ini selesai digulirkan.

Saat ini Drogba yang sudah berusia 40 tahun sebenarnya punya profesi lain yaitu menjadi pemegang saham dari klub yang diperkuatnya, Phoenix Rising. Namun semangatnya belum padam dan ia masih ingin bermain lagi untuk musim ini.

Bacaan Lainnya

“Untuk level atas, saya memang sudah melambat. Tapi saya masih menikmati jalannya pertandingan. Saya menyukai peran ini, pemain dan pemilik klub,” ungkap Drogba pada Telefoot.

“Saya dikelilingi banyak pemain muda. Saya senang menyampaikan berbagai pengetahuan untuk mereka. Tapi ini menjadi musim terakhir. Inilah waktunya,” jelas pria asal Pantai Gading tersebut.

Phoenix Rising merupakan klub yang bermain di divisi dua Liga Amerika Serikat. Kick off laga pertama bakal dimulai pada 17 Maret 2018. Kemudian laga puncak diperkirakan berakhir pada 13 November 2018 mendatang.

Catatan karir Drogba
Sebelum mencapai era kejayaan, Drogba meniti karir di sepak bola di akademi Tourcoing dari 1988-1989. Setelah itu ia pindah ke Abbeville, Vannes, Levallois, hingga akhirnya mendapat kontrak profesional di Le Mans pada musim 1998-1999.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *