Gelandang Manchester United Itu Akhirnya Memutuskan Untuk Melambaikan Tangan

Perpisahan memang sesuatu yang tidak enak dirasakan. Namun hal itu pasti pernah dan akan dialami setiap manusia. Tak terkecuali pemain sepak bola profesional. Inilah yang tengah dirasakan gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Setelah berjuang selama hampir satu musim, gelandang senior Manchester United itu akhirnya memutuskan untuk melambaikan tangan. Mengucapkan selamat tinggal kepada karirnya sebagai pemain sepak bola.

Bacaan Lainnya

“Akan tiba saatnya, suka atau tidak, tubuh Anda mengatakan kepada Anda untuk berhenti bermain sepak bola. Ini adalah sesuatu yang harus Anda terima. Itulah kondisi saya saat ini,” ungkap Carrick seperti dilansir laman resmi Man United.

Musim ini memang berlangsung cukup berat bagi gelandang 36 tahun itu. Kondisi jantungnya tak kunjung stabil. Membuat pemain yang direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2006 itu hanya bisa tampil dalam 4 pertandingan saja sepanjang musim ini.

“Setelah masalah jantung mulai terasa, saya sempat berpikir selama beberapa hari, akankah saya melanjutkannya? Saya masih harus menjaga kebugaran dan siap untuk bermain. Harapannya, saya masih mendapat kesempatan untuk bermain dan bisa menikmati latihan seperti biasa,” lanjut Carrick, dikutip BBC.

Carrick memang tidak akan langsung pensiun dalam beberapa hari ini. Pemain yang sudah merasakan 5 trofi juara Premier League itu akan resmi gantung sepatu saat musim ini sudah berakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *