Tour Promo Yamaha Deta

SUKABUMI – Diler Yamaha Deta Sukabumi menyelenggarakan caravan atau tour promo,rabu(7/3).
Kali ini, Deta Sukabumi mendatangi salah satu pos di Pasar Cibaraja, Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan itu sekaligus untuk membagikan promo menarik kepada masyarakat di Cibaraja.

Kepala Pos Yamaha Deta Cibaraja Ridwan mengatakan, pihaknya menawarkan berbagai promo menarik salah satunya promo hadiah langsung. Promo tersebut berlaku bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi kredit motor Yamaha di diler Deta Sukabumi, termasuk juga di diler posnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk promo sama sih bagi-bagi barang elektronik,”ucap pria yang akrab dipanggil Ridwan Arab ini kepada Radar Sukabumi.
Hanya saja, untuk di diler pos pihaknya membagi-bagikan hadiah kepada konsumen yang melakukan pembelian.
“Selain mendapat hadiah undian, juga ada hadiah langsung tanpa diundi,”katanya.

Hadiah yang ditawarkan bermacam-macam. Mulai dari peralatan rumah tangga seperti blender, setrika, magic com, jam dinding, kipas angin sampai kompor gas.

Promo tersebut berlangsung hingga akhir Maret 2018. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan momen spesial ini.

Sementara itu, selain promo diler tersebut juga memberikan uang muka atau down payment (DP) spesial. Berlaku untuk unit Yamaha terbaru, mulai dari harga Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *