CIANJUR

Tragis!! Nasib Dua Nenek Ini Terbawa Arus Sungai Cibala Cianjur

CIANJUR – Dua perempuan paruh baya, Ikah (55) dan Enan (50) warga Kampung Ciahur RT 2/3, Desa Ciguha, Kecamatan Sukanagara, Cianjur meninggal terbawa arus sungai Cibala, Selasa (6/3) sekitar pukul 16:00 WIB sore.

Sebelum terbawa arus, kedua perempuan sudah usia paruh baya sebelumnya hendak mau melintasi jembatan. Sungai saat itu sedang pasang begitu tinggi meluap sampai menyebrangi permukaan jembatan.

Rohanah (40) warga setempat membenarkan, arus sungai meluap dadakan hingga jembatan penyebrangan rusak.

“Awalnya mereka mau pulang ke rumah masing-masing, karena lokasi kediamannya harus menyebrang jembatan. Tidak tertolong melihat sungai begitu deras dan kencang,” kata dia, Rabu (7/3/2018).

Pihak kecamatan berkoordinasi dan mengerahkan tim dibantu secara langsung oleh kepolisian dan TNI melakukan mencarian sampai ketemu.

Sementara, Camat Sukanagara, Firman Edi mengatakan, kini sudah berupaya terus mencari dua korban yang hanyut. Bahkan, pihaknya sudah melaporkan berkoordinasi langsung dengan BPBD Kabupaten Cianjur.

“Perjalanan menuju lokasi begitu susah, terkendala dengan penerangan. Mudah-mudahan dua korban secepatnya segera ditemukan,” ungkapnya.

(radar cianjur/mat)

Tags

Tinggalkan Balasan