Kemaluan Fadil Sudah Bersih, Kabarnya Disunat Makhluk Gaib ?

CIANJUR – Fadil Raisaputra (3) anak semata wayang pasangan Ujang Mardi (28) dan Sani (28) warga Gang Asem RT 1/5, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur membuat geger sekaligus bikin merinding warga. Pasalnya, kemaluan Fadil tiba-tiba sudah bersih (disunat), yang diduga dilakukan makhluk gaib.

Pihak keluarga mengakui, sebelum kejadian tidak ada firasat baik atau buruk.

Awalnya, Fadil sedang bermain bersama kakaknya, Adli (6) di rumah neneknya di Kampung Salahuni, Desa Babakankaret, Kecamatan Cianjur.

“Ketahuan sudah disunat itu sekitar pukul 08:00 WIB, saat itu anak saya merintih sakit seperti digigit tengu (tungau/tongo, red). Namun setelah dilihat dengan jelas heran ko sudah nampak bersih disunat,” aku Ujang ditemui di rumah kontarakan Kampung Babakancangklek RT 3/2, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang pagi, Rabu (7/3/2018).

Sepontan melihat peristiwa aneh misterius begitu langka dan jarang dialami tersebut menjadi pertanyaan besar?. Kemauan bocah usia tiga tahun dua bulan itu persis dan mirip disunat dengan yang asli oleh dokter.

“Sudah bertanya ke salah satu ustad, katanya itu disunat oleh mahluk gaib,” timpal Ujang (48) ayah kandung Fadil.

Hal lain, Sani (28) ibu kandung Fadil bercerita, putranya yang kedua itu penuh keajaiban dan membawa berkah sejak lahir juga. Keluarga juga heran, dan entah kenapa sampai bisa kejadian di luar nalar atau logika tidak dibayangkan sama sekali sebelumnya.

“Kalau tidak lupa, Senin (5/3) malam entah kenapa anak saya terus merengek nangis terus hendak mau tidur. Ya, mungkin sudah ada firasat dari situ sepertinya,” ujarnya.

Masih menurut Sani, awalnya tidak diduga ternyata memang benar kejadian.

“Mungkin karunia dan anugrah dari Allah SWT yang harus disyukuri, dan memang sudah rejeki tidak disangka-sangka. Sebelumnya ada niatan hendak mau disunat setelah usianya empat tahun,” ungkapnya.

Sani mengaku bahagia anaknya sudah disunat.

“Jujur saja merasa bahagia dan sedih juga, awalnya merasa cemas. Kalau rasa khawatir pasti ada lah, namanya juga anak sendiri takutnya kenapa-kenapa,” ungkap Sani diamini suaminya begitu ikhlas dan pasrah menghadapi kejadian menimpa anaknya itu.

Ketua LBM NU Cianjur KH Nanang mengatakan, fenomena anak yang disunat makhluk gaib, merupakan kuasa dari Allah SWT.

“Mungkin tidak hanya oleh jin, bisa juga disunat malaikat. Dan itu jelas merupakan kuasa dari Allah SWT,” singkatnya.

(radar cianjur/mat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *