Music & Movie

Wow,Hendri Lamiri Padukan Musik Melayu dan Salsa

Pemain biola ternama, Hendri Lamiri tidak hentinya membuat decak kagum. Berbagai kolaborasi terus dilakukannya dengan sejumlah musisi luar negeri. Setelah berkolaborasi dengan musisi asal Chicago, Danny Lerman, kini dirinya akan berduet bersama pemain trombone kelahiran New York, Anthony TC.

Kolaborasi keduanya dapat disaksikan dalam acara Musabi Night di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (6/3). Hendri mengungkapkan, sinergi tersebut terjalin berkat komunikasi dua pihak sejak beberapa bulan lalu. Akhirnya pada bulan ini Anthony TC pun tertarik menyebarluaskan musiknya ke Indonesia.

“Pihak beliau hubungi manajer saya buat dibikinin acara. Saya tertarik karena dia sudah main sama Santana, dan musisi besar lainnya,” kata Hendri Lamiri ditemui JawaPos.com, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/3).

Menurut pria berusia 45 tahun itu, dia sangat salut pada Anthony TC. Sebab, yang bersangkutan adalah pemain trombone solo yang sejauh ini jarang ditemukan. Apalagi, dirinya juga bisa bernyanyi saat memainkan musik salsanya.

“Saya tertarik karena saya suka salsa. Apalagi, dia trombone solois yang nyanyi juga, ini jarang sekali,” ucap Hendri Lamiri.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close