OLAHRAGA

Persipura Dikabarkan Akan Mendatangkan Pemain Kazakhstan

Kuota pemain asing Persipura Jayapura masih belum terisi sepenuhnya. Saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut dikabarkan tengah mendekati satu pemain asing berkebangsaan Kazakhstan.

Persipura sudah memiliki tiga pemain asing. Dua di antaranya berasal dari Brasil dan berposisi sebagai penyerang. Kedua pemain itu adalah Marcel Sacramento dan Hilton Moreira. Selain itu, Persipura juga menggaet bek asal Mali, Abdoulaye Maiga.

Tim yang bermarkas di Stadion Mandala, Jayapura ini masih menyisakan satu kuota pemain asing asal Asia. Kabarnya, pemain tersebut berkebangsaan Kazakhstan dan akan bergabung dengan Boaz Solossa cs dalam waktu dekat.

Berdasar sumber terpercaya di skuad Persipura, membenarkan bahwa bidikan tim asuhan Peter Butler tersebut adalah pemain dari Kazakhstan.

Sementara itu, terkait komposisi pemain asing di Persipura saat ini, Butler masih membutuhkan tambahan tenaga untuk sektor gelandang. Maklum saja, Persipura belum memiliki sosok playmaker impor.

Sementara itu, asisten pelatih Persipura, Tony Ho mengaku belum ada pemain baru yang hadir di skuadnya. “Hingga tadi pagi belum terlihat pemain baru. Kalau sudah ada pasti diinfokan,” beber sosok asal Makassar itu, Rabu (7/3) sore.

(saf/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close