BPR Syariah HIK Grup Bidik Guru

SUKABUMI – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Cibitung (BPR Syariah HIK grup) berekspansi, dengan membuka kantor cabang baru di Sukabumi di Jalan Raya Cikukulu, Desa Pondok Leungsir Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (6/3). Dibukanya kantor cabang baru ini, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Sukabumi yang semakin meningkat.

Direktur Utama BPR Syariah HIK Cibitung Heriyakto Setyo Hartomo mengatakan, Sukabumi menjadi kantor cabang ketiga yang diresmikannya. Pembukaan kantor cabang baru tersebut, untuk memberikan alternatif pelayanan perbankan kepada masyarakat. Juga memperluas jaringan, baik dari sisi layanan nasabah maupun mitra bisnis.

Bacaan Lainnya

Pembukaan kantor ini dilakukan oleh Asisten Daerah (Asda) Bidang Ekonomi Sektretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Dodi Somantri. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI Kota dan Kabupaten Sukabumi.
BPR Syariah HIK akan semakin mengembangkan jumlah nasabah yang ada di Sukabumi.

“Sekarang kita sedang fokus untuk pembiayaan sertifikasi guru, jadi di acara pembukaan ini kita mengundang guru-guru yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi,”kata pria yang akrab dipanggil Toto ini kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, Sukabumi memilki potensi yang cukup baik. Terbukti saat ini pihaknya sudah memiliki 800 lebih nasabah guru, tersebar di wilayah Sukabumi.
“Program pembiayaan sertifikasi PNS ini, adalah pembiayaan yang diperuntukkan bagi para guru yang telah memiliki tunjangan sertifikasi,”ulasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *