UNIVERSITAS NUSA PUTRA

Ketika KKN Universitas Nusa Putra Buat Warga Curug Kembar Berkesan

Camat Curugkembar menyampaikan kehadiran mahasiswa KKN dari Universitas Nusa Putra adalah penghargaan bagi warga Curugkembar. KKN yang sudah dilaksanakan memberikan efek nyata untuk pertumbuhan pemahaman warga akan arti pentingnya pendidikan.

Terlebih pelaksanaan KKN oleh mahasiswa Universitas Nusa Putra, imbuhnya, diisi berbagai kegiatan bermanfaat untuk warga Curugkembar baik di bidang keagamaan, sosial, ekonomi, pembangunan infrastruktur, teknologi dan lain sebagainya.

” Bukti–bukti nyata itu kami dapatkan dari berbagai karya yang tersebar di setiap desa dan masukan dari masyarakat akan postifnya kegiatan KKN yang dilaksanakan tersebut. Kami mewakili warga Kecamatan Curugkembar berharap ke depan Universitas Nusa Putra bisa kembali menyinggahi Kecamatan Curugkembar sebagai tempat kegaitan KKN, penelitian, atau kegiatan apapun yang bermanfaat untuk warga kami,”tuturnya seraya berharap.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan KKN Universitas Nusa Putra, Muhamad Muslih menyampaikan perencanaan kegiatan yang disusun masing-masing kelompok KKN secara keseluruhan berjalan lancar. Walaupun, imbuhnya, ada beberapa rencana kegiatan yang terpaksa diubah, karena ada kendala.

“Tentunya kami mengucapakan terimakasih kepada warga dan aparatur pemerintah Kecamatan Curugkembar yang menerima dan menyambut kami dengan baik pada kegiatan ini. Kami sangat terkesan atas semangat gotongroyong dan musyawarah serta keramahan, kebersamaan, yang ditunjukan warga Curugkembar selama sebulan kami di Curugkembar,”tuturnya seraya.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan