Semangat 45 Semangat AQUA

SUKABUMI – Aqua telah hadir di masyarakat Indonesia sejak 1973, dengan misi untuk memberikan kesehatan kepada masyarakat Indonesia melalui produk minuman yang sehat dan berkualitas.

Tidak terasa, Rabu(28/2), AQUA telah 45 tahun memenuhi kebutuhan air minum masyarakat di negeri ini. Perusahaan AQUA di Sukabumi AGM Mekarsari, merayakan hari ulang tahun (HUT) nya yang ke-45 dan berlangsung meriah. Hal itu terlihat dari begitu antusiasnya karyawan AGM yang hadir di acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, telah dilaksanakan acara Quality Day dan senada dengan pertunjukkan kabaret yang ditampilkan dalam acara ini bertemakan save quality.

Manager Quality Assurance Endro Wibowo menjelaskan, menjaga kualitas adalah hal yang sangat penting, karena menyangkut kepuasan pelanggan AQUA itu sendiri.

“Dengan memelihara kualitas, berarti menyelamatkan karyawan dan keluarganya,”tegas Endro kepada Radar Sukabumi, Rabu (28/2).

Menurutnya, kehadiran AQUA di seluruh Indonesia senantiasa memperhatikan faktor lingkungan dan sosial. Dimulai dari proses pemilihan sumber air yang seksama melalui kriteria, proses hingga tahapan produksi.

“Setiap tetes AQUA mengandung manfaat dari kebaikan alam, setiap langkah yang kami ambil selalu dilakukan untuk memberi manfaat kebaikan hidup bagi Indonesia,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *