KABUPATEN SUKABUMI

Ismi Tergerus Arus Sungai Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan Sementara

Kepala Seksi Operasi SAR Kabupaten Sukabumi, Dadang Kuswara menduga korban tidak akan berada terlalu jauh dari tempat kejadian. Namun, karena beberapa faktor pencarian sementara dihentikan dan dilanjutkan pada Senin (hari ini,red).

“Upaya penyisiran dan penyelaman pencarian korban belum menemui titik terang. Dugaan sementara, korban tidak berada terlalau jauh dan pencarian akan dilanjutkan besok (hari ini.red),” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (11/2).

Aep Saepudin, ketua RT setempat menambahkan, korban saat hanyut berbaju biru ini tengah berniat mencuci kaki di bantaran sungai bersama dua temannya.

Loading...

Nahasnya, Ismi tidak bisa menyelamatkan diri saat arus sungai menerjangnya. “Ya, mereka mau nyuci kaki ke sungai. Dita dan Silvi berhasil lari setelah beberapa warga yang melihat meneriakinya. Sedangkan Ismi tergerus arus sungai,” bebernya.

Warga berharap, agar anak bungsu pasangan Mimah dan Bisri ini segera ditemukan. Adapun keluarga korban masih syok atas peristiwa yang menghanyutkan Ismi. “Kami masih akan tetap melakukan pencarian dengan harapan Ismi ditemukan,” imbuhnya. (cr15/t)

Loading...
Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button