Semangat 45 Semangat AQUA

Dukungan dari masyarakat selama ini, telah menjadi penyemangat bagi AQUA untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus berkembang bersama Indonesia. “Di usia ke-45 ini, semoga AQUA dapat terus tumbuh bertahan bisnisnya seiring dengan kesejahteraan karyawan dan kelestarian lingkungannya,”tuturnya.

Dalam sambutannya Nanang Rismadi selaku Plant Director (Kepala Pabrik AQUA Mekarsari) mengajak kepada seluruh karyawan AGM untuk bersyukur kepada Allah SWT, atas keberlangsungan perusahaan AQUA sampai 45 tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Usia 45 tahun adalah usia yang sangat matang, sudah melampaui perkembangan dan pendewasaan,”kata Nanang.

Namun, di umur 45 tahun ini tidak dipungkiri banyak sekali rintangan dan cobaan yang dihadapi.
“Sehingga perlu dikobarkan semangat 45 oleh semua karyawan, dengan mental sang juara,”terangnya.

Sementara itu, sebagai Ketua Serikat Pekerja Danone AQUA (SPDAG) Unit Mekarsari, Abdullah Firdaus menggugah seluruh karyawan untuk meniru semangat Bung Tomo dalam mengobarkan jiwa juang para pejuang.

“Selanjutnya kita juga harus mengikuti pesan Jendral Sudirman, yakni untuk menghadapi rintangan harus mempunyai tim yang kuat, kompak dan saling bekerjasama dalam sebuah tim,”imbuh Abdullah.

Setelah acara seremoni HUT AQUA, acara dilanjutkan dengan penganugerahan pin emas kepada karyawan yang mengabdi pada perusahaan AGM dengan masa bhakti 20 tahun ke atas.(Sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *