Harga Terjangkau Tampilan Memukau

SUKABUMI – Tahun ini, Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan Toyota Yaris. Dengan mengusung nama New Yaris 2018, kini hadir dengan penampilan yang lebih baru. Berbeda dengan tampilan sebelumnya, All New Yaris 2018 kini tampil lebih elegan dan harganya lebih terjangkau.

Setelah sukses dilaunching di Jakarta pada Selasa (20/2) lalu. Kini, giliran Kota Sukabumi memperkenalkan mobil anyar tersebut. Bertempat di Diler Selamat Toyota Sukabumi tepatnya di Jalan KH Sanusi No.111 Sukabumi, All New Yaris 2018 dikenalkan kepada masyarakat, Sabtu (24/2).

Bacaan Lainnya

Sales Supervisor Selamat Toyota Sukabumi Wahyu Santosa mengatakan, New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. Tentunya All New Yaris tampil dalam balutan konsep desain yang lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat kalangan yang berjiwa muda.

“Mobil ini hadir dalam tiga grade yaitu TRD Sportivo, Tipe G dan Tipe E yang masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan manual 5 percepatan (MT),”ujar Wahyu Santosa kepada Radar Sukabumi, kemarin(27/2).

Menurutnya, dari sisi tampilan mobil terbaru ini memang sangat berbeda dengan varian sebelumnya. Ini terlihat dari desain lampu utama, grille, bumper dan foglamp baru di depan. Sementara masuk ke dalam kabin, terlihat lebih stylish dengan sentuhan garis warna silver.
“New Yaris 2018 kini hadir dengan desain yang lebih sporty, stylish dan fun to drive serta dilengkapi fitur-fitur yang lebih komplit dan pertama di kelasnya,”paparnya.

Adapun empat keunggulan utama New Yaris 2018 yaitu untuk desain sporty dan agresifekterior New Yaris 2018 hadir dengan tampilan projector headlamp plus LED clearance lamp (TRD and G), headlamp auto on/off and follow me home (TRD) plus manual leveling (All), new integrated DRL (TRD), lampu belakang LED, new sharkfin antenna (All) dan new sporty TRD aerokits design plus red accent (TRD).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *