LIGA JERMAN

Madrid dan Chelsea Incar Lewandowksi Di Bayern Muenchen

Nama Robert Lewandowksi kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Hal ini diketahui setelah sang agen, Pini Zahavi blak-blakan soal ketertarikan klub lain terhadap kliennya.

“Ya, salah satu klub terbaik di dunia menginginkan Lewy. Apakah Real Madrid? Kita lihat saja nanti,” ungkapnya pada Fussballtransfers.

Sebelumnya agen Lewandowski bukanlah Zahavi. Kerja sama keduanya baru terjalin dalam waktu dekat ini. Menurut laporan sejumlah media massa Eropa, Zahavi bertugas untuk mendekatkan sang pemain dengan kubu Los Blancos.

Namun sayangnya Lewandowski tak bersedia menanggapi kabar ini. Striker kebangsaan Polandia tersebut masih ingin memperkuat Bayern Muenchen, klub yang dibelanya sejak musim panas 2014.

“Ini spekulasi yang lucu. Saya tak tertarik membahasnya. Perubahan agen saya tidak ada hubungannya dengan apapun,” tegas Lewandowski.

Sebelumnya pemain 29 tahun itu juga pernah dikaitkan dengan Madrid. Namun seiring berjalannya waktu, rumor transfer ini terhenti dengan sendirinya.

Selain Madrid, Lewandowski kabarnya juga diincar oleh Chelsea. Menurut laporan The Sun, sang pemain akan coba diboyong pada musim panas 2018 untuk menggantikan Alvaro Morata yang penampilannhya dinilai masih belum konsisten.

(bep/JPC)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close