SMK Al Farhan Sabet Tiga Gelar Juara LKBB

KADUDAMPIT– SMK Plus Al Farhan yang berlokasi di jalan Cisarua KM 3 Kecamatan Kadudampit berhasil mendulang tiga juara sekaligus pada Lomba Ketangkasan Baris-Baris (LKBB) Paskibra se-Kota Kabupaten Sukabumi yang diselengarakan Fakultas Ilmu Humaniora (Fiah) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (Ummi) pada Rabu, 14 Februari 2018.

Tiga trophi yang diraih SMK Plus Al Farhan antara lain, Juara Utama 1 LKBB Paskibra se-Kota Kabupaten Sukabumi, Juara Terbaik PBB, dan Juara Komandan Pleton (Danton) Terbaik dalam ajang lomba tahunan tersebut. “Semoga prestasi yang sudah kita raih menjadi peningkat motivasi untuk peningkatan prestasi di sekolah kami, terutama pada peningkatan kualitas belajar dan kedisiplinan siswa-siswi kami, “kata Wakil Kepala SMK Plus Al Farhan Bidang Humas.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap prestasi Paskibra SMK Plus Al Farhan bisa terus bertambah yang tidak hanya lokal Sukabumi tapi juga lomba ajang tingkat regional Jawa Barat juga berprestasi nasional. “Pacu terus semangat berprestasi,”tandasnya bakar semangat. (*/dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *