MULIA

Mulia Siap Muliakan Masyarakat

SUKABUMI— Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet (Mulia) terus melakukan blusukan kepada masyarakat Kota Sukabumi. Hal tersebut dilakukan karena pasangan Mulia ingin memuliakan seluruh elemen masyarakat Kota Sukabumi.

“Iya ini kan bagian dari memuliakan mereka, apa yang mereka inginkan permasalahan seperti apa, Mulia ingin menjawab semua itu,” ujar Humas Tim pemenangan pasangan Mulia Eva Deliana Yulianti, (14/2).

Dengan cara turun langsung menyentuh masyarakat kata Eva itu merupakan cara yang efektif untuk mengetahui segala keinginan masyarakat Kota Sukabumi. Mulyono dan Ima Slamet bergerak di tempat yang berbeda.

“Semua kalangan oleh pasangan Mulia masuki, baik itu kalangan menengah, bawah maupun atas,” ujarnya.

Segala permasalahan dibeberapa kalangan ini tentunya berbeda-beda, mereka pun memang sangat membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memberikan solusi. Untuk itu, pasangan Mulia hadir ditengah mereka dengan memberikan solusi dan jawaban atas permasalahannya.

“Ketika pasangan Mulia ini ditakdirkan menjadi pemimpin, tentunya tidak akan banyak janji, akan memberikan realisasi untuk masyarakat,” ungkapnya.

Pasangan Mulia dengan nomor urut 3 ini kata Eva mudah- mudahan bisa memberikan manfaat bagi kemaslahatan Kota Sukabumi. Pasangan mantan birokrat dan politisi ini merupakan pasangan yang sangat ideal dalam memimpin Kota Sukabumi.

“Ya kami yakin masyarakat masih menyimpan rasa untuk kembali dipimpin oleh pak Mulyono,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close