PERSIB

Berharap tidak Banyak Cedera

BANDUNG – Adaptasi Oh Inkyun berjalan lancar dengan Persib. Padahal baru satu bulan pemain Korea Selatan itu bergabung dengan Maung Bandung. Pemilik nomor punggung 33 itu mengaku tidak terlalu bermasalah adaptasi dengan skuat besutan Mario Gomez. Pengalaman lima tahun bermain di Indonesia sangat membantu beradaptasi.

“Saya adaptasi tidak terlalu masalah karena saya sudah lama di Indonesia cuma pas awal sedikit lelah. Sekarang saya fokus untuk memperbaiki kondisi untuk Liga 1,” kata dia saat ditemui usai berlatih di Lapangan Lodaya, Selasa (13/2).

Persib sendiri baru saja melakoni pemusatan latihan di Jepara. Tapi sayang, mantan pemain Mitra Kukar itu belum merasakan manfaatnya. “Di Jepara saya tidak bisa 100 persen, karena saya baru sembuh dari cedera.

Tapi sekarang sudah tidak terasa lagi,” ujarnya. Cedera yang didapatnya itu, baru sekali dirasakannya bersama Persib. Dia berharap hanya sekali mendapatkan cedera selama membela Maung Bandung. “Saya harus jaga kondisi mulai fit dari sekarang untuk tidak dapat cedera lagi,” pungkasnya.(pra)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close