IJABAH

Iwan Kusti: Kader Solid, Ijabah Menang

CIKOLE– Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain tak hanya didukung oleh kader partai PDI Perjuangan Kota Sukabumi saja. Namun salah satu tokoh PDI perjuangan yang kini menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawabarat, Iwan Kustiawan akan all out untuk memenangkan pasangan Ijabah di Pilwalkot ini.

” Saya ini kader Partai, Pilkada ini harga diri partai saya. Baik secara pribadi dan kader partai akan siap bergerak untuk menangkan Ijabah,” ujar Iwan, kemarin.

Mantan ketua DPC PDI Perjuangan itu akan semaksimal mungkin untuk menyolidkan partai. Seluruh jajaran kader partai itu haru solid, lantaran kekuatan solidaritas yang bisa memenangkan pasangan Ijabah ini. ” Saya juga berharap dengan Golkar dan PKB dibantu relawan-relawan yang memang menginginkan perubahan Kota Sukabumi juga harus lebih solid mendukung pasangan Ijabag ini,” katanya.

Iwan menilai sudah beberapa pemimpin yang ada di Kota Sukabumi nampaknya belum bisa memberikan perubahan. Untuk itu dirinya meyakini pasangan Ijabah ini bisa memberikan perubahan Kota Sukabumi dengan program-program yang inovatif. ” Ya selam ini belum ada yang inovasi dalam memimpin Kota Sukabumi, jika ingin perubahan pasangan Ijabah ini solusinya,” akunya.

Diakui Iwan, pasangan Ijabah ini yakin bisa memenangkan pesta Demokrasi lima tahunan ini. Jika dilihat dari kekuatan partai Golkar, PDIP dan PKB ditambah ketokohan temen-temen yang jadi relawan saat ini bisa menang.

” Parameter nya sudah jelas, kekuatan partai dan relawan bisa membuat masyarakat memilih ke Ijabah. Kata agama juga pasti di ijabah kan,” pungksanya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close