Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi 1,2,3,4 Siap Meluncur

CIKOLE– Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang akan berlaga di Pilwalkot sudah dilakukan oleh KPU Kota Sukabumi.

Untuk hasil pengundian nomor urut paslon yakni

Bacaan Lainnya

Nomor urut 1 untuk pasangan Jona Arizona-Hanafie Zain ( Ijabah), nomor urut 2 untuk pasangan Achmad Fahmi-Andri Hamami, nomor urut 3 Mulyono-Ima Slamet ( Mulia) dan nomor urut 4 pasangan calon Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan. Nomor urut yang didapat pasangan calon itu memiliki makna tersendiri bagi calon.

Seperti halnya, Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona mengatakan sebenarnya bagi pasangan Ijabah ini nomor berapapun yang didapatkan itu merupakan nomor urut yang terbaik. Angka 1 yang didapat pasangan Ijabah ini kata Jona mempunyai arti untuk mempersatukan masyarakat Kota Sukabumi dengan satu tekad, satu pikiranm, sukabumi bersatu dan sukabumi ngahiji. ” Kiat akan mempersatukan seluruh elemen dan komponen masyarakat Kota Sukabumi agar satu di ijabah membangun Kota Sukabumi yang barokah, bersahaja, maju dan berdaya saing tinggi,” tandasnya.

Pasangan Ijabah ini ingin mempersatukan seluruh kompenen masyarakat dan partai koalisi untuk bersama-sama memberikan yang terbaik untuk perubahan Kota Sukabumi. Konsep dalam membangun Kota Sukabumi sudah ada dalam pasangan Ijabah, pihaknya tinggal merealisasikan apa yang diinginkan oleh masyarakat. ” Intinya kami cerdas peduli dan bisa gawe,”ujarnya.

Sedangkan calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan angka nomor 2 yang didapat pasangan Faham ini tentunya memiliki nilai histori yang baik. Kemenangan dirinya bersama Mufakat di 2013 lalu itu dengan nomor 2 dan ini menunjukan nomor di tahun 2018 itu pasangan Faham siap tampil sebagai pemenang.

” Ini sesuai dengan keinginan kami, berarti kita melanjutkan, kami dengan santun dan melayani akan terus mengawal kemenangan ini,” ujarnya.

Makna nomor dua jika dilihat dari sisi Agama ini, allah itu menciptakan segala sesuatu itu berpasangan, semoga pasangan Faham ini menjadi pemimpin di Kota Sukabumi. Lalu, yang paling unik nomor dua ini mengidentikan tanda ‘Piss’ artinya kedamaian dan kenyamanan.

” Kehadiran kami ini pasangan Faham bisa memberikan kedamaian dan kenyamanan untuk masyarkat Sukabumi,” jelasnya.

Calon Walikota Sukabumi, Mulyono mengatakan angka 3 itu sesuai dengan harapan dan doa bersama, terbukti dan terjawab angka tiga bisa menjadi angkat keramat dan angka sempurna.

” Angka 3 ini adalah motivasi kami untuk menang,” ujarnya.

Dikatakan Mulyono, pilkada itu merupakan kompetisi, gagasan dan ide membangun Kota Sukabumi. Pilkada itu bukan lah hal yang luar biasa, diantara pasangan calon satu dan lainnya ini merupakan orang terbaik dari perwakilan masyarakat kota Sukabumi.

” Semua pasangan mecintai rakyat Kota Sukabumi tidak ada pemimpin yang menyengsarakan rakyat, begitupun dengan pasangan Mulia siaap menjadi kanyaah karakyat Sukabumi,” pungkasnya.

Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya mengatakan nomor yang didapat pasangan Dermawan itu merupakan karunia allah, jadi berapa nomor yang didapatnya pemberian yang terbaik. Hanya saja kalau memaknai nomor 4 kata Dedi itu ada keunikan yang mudah-mudahan ini nomor terbaik bagii pasangan Dermawan.

” Nomor 4 kalau dibalikan jadi kursi, kursi berarti duduk, semoga pasangan Dermawan ini duduk menjadi pemimpin di Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya akan terus bergerak dan berbagai dimasyarakat, dengan cara berbagi kepada masyarakat itu menandakan kepedulian pasangan Dermawan kepada masyarakat Kota Sukabumi. ” Insya allah kami bisa membangun Kota Sukabumi lebih baik dari ini,” katanya.(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *