PKPI Sudah Faham

Dukungan kepada pasangan Faham ini kata Irfan PKPI yang saat ini didominasi oleh kau pemula, akan ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Sukabumi. Apalagi pihaknya mengaku mempunya tim khusus untuk mengajak masyarakat mendukung pasangan Faham. ” Kita ada khusus yang biasa dor to dor ke rumah warga. Tim ini sudah terbiasa komunikasi dengan masyarakat dan berpengaruh,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengatakan dukungan dari parpol lain khususnya PKPI ini semakin menambah kekuatan pasangan Faham untuk memenangkan Pilwalkot.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dukungan semakin banyak, ini akan menambah kekuatan dan optimis menang,” ujar Andri Hamami kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Meskipun tiga tambahan partai ini non parlemen, tapi kata Andri kekuatan masing-masing parpol ini bisa mendongkrak raihan suara pasangan Faham di Pilwalkot nanti. Ketiga parpol seperti Partai Berkarya, PBB dan PKPI ini mempunyai basis masa masing-masing.

“Iya kalau secara bersama-sama untuk berjuang memenangkan Faham saya kira yakin bisa menang,” pungkas mantan Ketua DPD Partai Golkar ini. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *