Beckham Ingin Masuk Timnas Indonesia

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyatakan kesiapannya jika ada kesempatan lagi mengikuti seleksi timnas. Beckham saat ini selain bermain di Liga 1 U-19, dia juga akan membela Persib U-17 di Piala Suratin. Dan, di tahun ini adik kandung Gian Zola tersebut, mengaku sudah mempunyai target pribadi.

Tidak hanya sekedar ingin memberikan gelar untuk Persib, Beckham juga menargetkan bisa memikat pelatih Timnas Indonesia. “Mudah-mudahan tahun ini ada kesempataan untuk saya menjadi bagian dari Timnas. Tahun lalu gagal. Saya akan perbaiki apa yang membuat gagal,” kata Beckham, seperti dilansir situs resmi klub.

Bacaan Lainnya

Target itulah yang akan membuat Beckham siap bekerja lebih keras. Dia akan terus meningkatkan kemampuannya dan memperlihatkan saat tampil bersama Persib U-17 atau U-19.

“Kalau dapat kesempataan lagi (seleksi timnas), saya siap. Tak akan disia -siakan. Tekad saya musim ini menjadi lebih baik dan berprestasi,” ucapnya.
Tahun lalu, Beckham tak terpilih masuk seleksi Timnas Indonesia U-19. Ia tidak masuk dalam 40 nama pilihan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri.

Beckham sendiri menyadari bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sebab usianya masih 16 tahun. Karenanya ia tetap menjaga semangat dan asanya untuk kembali bersaing pada waktu yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *