Jalan-jalan ke Terminal Tipe A Kota Sukabumi

Sebagai salah satu penyumbang terbesar pendapatan pemerintah pusat, peningkatan fasilitas harus memperhatikan semua sarana dan prasarana (Sarpras) yang dibutuhkan.

Agar pelayanan dapat maksimal, sehingga akan berdampak terhadap kepuasan konsumen. Lantas apa jadinya jika pelayanan tidak ditunjang dengan sarpras yang diperlukan seperti yang terjadi di Terminal Tipe A Kota Sukabumi? Berikut liputannya.

Bacaan Lainnya

BAMBANG SURYANA, Sukabumi

Kokoh dan mewahnya bangunan dari luar, tidak menjamin fasilitasnya bagus dan mencukupi. Buktinya bisa terlihat di Terminal Tipe A Kota Sukabumi.

Terminal yang ada di Jalan Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) ini memang lahannya sangat besar, bangunannya pun baru loh. Tapi, ketika melewati lorong ruang tunggu penumpang sangat miris.

Kenapa? Jawabannya bisa Anda lihat sendiri ke lokasi. Di sini, sudah menjadi hal yang lumrah jika para penumpang bus yang mangkal di terminal yang berdekatan dengan tempat wisata air ternama itu berdiri. Padahal sebagai area publik, sudah seharusnya mengutamakan pelayanan prima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *