Music & Movie

Unik,Nazar Lucu Para Pemain Film Dilan 1990 Jika Tembus 5 Juta Penonton

Sukses disaksikan 4 juta penonton dalam waktu 10 hari, membuat produser, sutradara, hingga pemain film Dilan 1990 bersyukur. Oleh karena itu, mereka bernazar jika jumlah penonton mencapai 5 juta.

Uniknya, nazar yang dibuat setiap pemain ternyata sangat lucu. Giulio Parengkuan, pemeran Anhar, mengaku akan meluruskan rambut keritingnya.

“Gue akan lurusin rambut kalau tembus 5 juta penonton,” katanya yang ditemui saat syukuran 4 juta penonton di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Sementara Brandon Salim yang berperan sebagai pacar Milea yang posesif, bernazar akan membelikan dua pasang sepatu.

“Nanti bikin games, satu pasang sepatu cewek, satu sepatu futsal cowok. Nanti kubagiin ke yang menang games,” ungkapnya.

Kemudian, Vanesha Prescilla sebagai Milea, mengungkapkan bakal mengajak satu pasangan yang beruntung menyaksikan film Dilan 1990 bersamanya. Tetapi, dia akan menganggu pasangan tersebut, dengan duduk di antara keduanya.

“Aku mau ajak satu pasangan nontin bioskop terus mau aku nyamukin. Aku duduk di antara mereka,” jelas Vanesha.

Sebagaimana diketahui, bersyukur filmnya disaksikan 4 juta penonton, para pemain film Dilan 1990 bersama rumah produksi dan sutradara, Fajar Bustomi mengadakan syukuran dengan mengajak anak panti asuhan Bahrul Ulum.

(ce1/yln/JPC)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close