BULUTANGKIS

Greysia/Apriyani Juara Pertama di India Terbuka 2018

India Terbuka 2018

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mempersembahkan gelar juara pertama untuk Indonesia di India Terbuka 2018, Minggu (4/2).

Greysia/Apriyani merengkuh gelar juara mereka yang ketiga setelah menumbangkan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua game langsung.

Kedua pasangan sempat saling temple skor cukup sengit di game pertama, namun Greysia/Apriyani berhasil menutupnya dengan skor 21-18.

Jongkolphan/Rawinda sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di game kedua. Mereka sempat meinggalkan Greysia/Apriyani 3-7.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara India Terbuka 2018 (Dok PBSI)

Namun, kombinasi pengalaman matang Greysia dan semangat juara Apriyani langsung membuat keadaan berbalik. Greysia/Apriyani akhirnya naik ke podium tertinggi setelah mengakhiri game kedua dengan skor 21-15.

Ini merupakan gelar juara ketiga mereka sejak pertama kali dipasangkan medio 2017 lalu. Thailand Terbuka 2017, dan Perancis Terbuka 2017 merupakan dua gelar juara pertama yang mereka raih.

Kemenangan Greysia/Apriyani membuat Indonesia sudah memiliki satu juara dari tiga wakil yang melaju ke babak final.

Wakil ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat ini tengah berduel dengan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen. Christiansen/Pedersen sudah lebih dulu memenangi game pertama dengan skor 14-21.

(kar/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close