TKW yang Dipenggal Dipulangkan

Sejak mengetahui kabar tersebut, dirinya berupaya dan mencari cara kebenaran kabar tersebut. Tak, sampai disana ketika sudah dipastikan istrinya menjadi korban pembunuhan bersama empat TKW lainnya, dirinya langsung berkoordinasi dengan pemerintah. Hingga pekan ke tujuh dirinya akhirnya mendapat kepastian bahwa jenazah korban bisa dipulangkan.

Dengan kejadian tersebut, dirinya memasrahkan diri dan menerima istrinya dengan ikhlas. Meski Almarhum meninggalkan dua anak yakni Herul (13) dan Hendrik (4) dirinya akan mencoba tegas menghadapi masalah ini.

Bacaan Lainnya

“Berat memang menerima kenyataan ini, tapi ini sudah menjadi takdir.  Selebihnya kami sekeluarga hanya bisa berdoa,” ungkap Hendi seraya meneteskan air mata.

Berdasarkan info yang dikentahui koran ini, jenazah korban akan dikebumikan dipemakaman milik keluarga yang tidak jauh dari kediamannya pada hari ini.

“Mengingat malam telah larut  kemungkinan almarhum dikebumikan besok (hari ini red),  kini saya hanya  berpikir agar  kedua anak sekolah,”  imbuhnya. (cr15/e)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *