PKB Reschedule Dukungan Untuk Ridwan Kamil

Penyerahan surat dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada Calon Gubernur Ridwan Kamil dan wakilnya Uu Rizhanul Ulum untuk pilkada Jawa Barat batal dilaksanakan hari ini, Minggu (7/1).

Batalnya penyerahan ini disebabkan adanya agenda petinggi PKB yang mendesak dan tidak bisa ditinggalkan. Pembatalan agenda itu juga  dibenarkan oleh anggota tim sukses Ridwan Kamil, Ramram Muhammad.

Bacaan Lainnya

“Pak Ketum (PKB) dan jajarannya ada jadwal lain yang tak bisa ditinggalkan tentunya, sehingga harus kita reschedule,” ucap Ramram di kantor DPP PKB Jakarta, Minggu (7/1).

Karena itu, Ramram mengatakan, penyerahan surat dukungan untuk Ridwan Kamil dipastikan dilaksanakan besok siang di kantor DPW PKB Bandung. Bahkan, setelah agenda itu selesai Ridwan Kamil beserta Uu Rizhanul Ulum akan langsung didaftarkan ke KPU Jawa Barat.

“Sudah confirm, Insyaallah diserahkan besok di Bandung. kita akan segera mendaftarkan langsung pasangan ini ke KPUD Jabar, besok rencananya,” tegas Ramram.

Seperti dijadwalkan sebelumnya hari ini rencanya Ridwan Kamil bersama Uu Rizhanul Ulum akan menerima surat rekomendasi dukungan sebagai cagub dan cawagub Jawa Barat dari partai koalisinya.

Hari ini juga Ridwan Kamil dan Uu Rizhanul Ulum telah mendapat surat rekomendasi dari partai Hanura, PPP dan Nasdem untuk maju di Pilkada Jabar. Hanya PKB yang batal memberikan surat dukungan.

(sat/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *