Konsumen Bisa Design Rumah Sendiri , Hanya di Cisuda Riverside

SUKABUMI – Selain perumahan, kavling tanah juga menjadi bisnis properti yang banyak diminati oleh masyarakat. Perumahan Cisuda Riverside yang beralamat di Komplek Ruko Cisuda Riverside Jalan RA Kosasih No 80, Cikole, Kota Sukabumi ini tidak hanya menawarkan perumahan tipe komersil, tetapi juga menawarkan kavling tanah.

Marketing Perumahan Cisuda Riverside Mulya Cahyana mengatakan, saat ini selain perumahan, pihaknya juga menawarkan kavling tanah kepada konsumen, Untuk luas tanahnya 156 meter. Harga yang ditawarkan cukup bersaing dan terjangkau.

Bacaan Lainnya

Menurut Mulya, penawaran kavling ini ditujukan untuk konsumen yang memang ingin memiliki hunian di Cisuda Riverside namun dengan konsep model sesuai keinginan konsumen.

“Kalau perumahan itu biasanya model dan tipe rumahnya sesuai standar dari pengembang, karena banyak permintaan dari konsumen yang ingin rumahnya bergaya ini atau itu makanya kita bikin konsep untuk jual tanahnya saja,” terangnya kepada Radar Sukabumi, kemarin(30/1).Sedikitnya ada 13 unit tanah kavling yang ditawarkan, dan dua unit sudah sold out.

“Untuk tanah kita sediakan itu ada di blok C,” ujarnya

Selain itu dalam waktu dekat ini, pihaknya pun akan membangun tipe rumah 45/50, untuk tipe unit ini hanya tersedia tiga stok unit saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *