Paslon Ijabah Bakal Perhatikan Umat

SUKABUMI— Pergerakan politik bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilwalkot dalam menjaring dan meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat gencar dilakukan oleh setiap bakal pasangan calon (Bapaslon).

Seperti yang dilakukan oleh bakal calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona yang merangkul majelis Khotmil Qur’an untuk meminta doa dan dukungannya agar pasangan Jona Arizona dan Hanafie Zain yang dikenal sebutan Ijabah diberikan kemudahan dalam memenangkan Pilwalkot nanti.

Bacaan Lainnya

“Ijabah sudah sepenuhnya didukung oleh Majelis Khotmil Qur’an,” ujar Jona Arizona, (28/1) kemarin.

Tentunya dengan adanya dukungan itu, kata Jona siap untuk berkomitmen secara tertulis dengan para ulama se- Kota Sukabumi dalam memperjuangkan kepentingan umat.

“Saya sebagai calon pemimpin meminta kritik dan saran kepada para ulama dan Kyai, apa yang memang dibutuhkan untuk membangun Kota Sukabumi, kedepannya. Suara dan aspirasi mereka itu sangat berpengaruh untuk kepentingan umat,” ujarnya.

Sementara salah satu yang akan diperjuangkan yakni memperhatikan sarana dan prasana keagamaan seperti ruang asrama atau yang dikenal sebutan kobong pesantren, pembangunan masjid dan lainnya. Tak hanya itu, Ijabah juga akan memikirkan para santri dan ulama agar terus diperhatikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *