Evakuasi Kecelakaan Truk Fuso yang Tabrak Warung, Ni Videonya

BOGOR – Kecelakaan hebat di Jl. Raya Umum Ciawi-Sukabumi tepatnya di Kp. Cikereteg Rt. 01/02 Ds. Ciderum Kec. Caringin Kab. Bogor, Minggu (28/1/2018) pukul 01.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Pojokjabar, satu unit truk menyeruduk warung nasi di bibir jalan sehingga dua pasangan suami istri pemilik warung nasi tewas terhimpit truk.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui pemilik warung adalah Adi dan Yati, warga Kampung Pasirkuda, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Caringin Ipda Sumarno mengatakan truk trailer bernomor polisi B 9724 DU diduga mengalami rem blong di turunan Ranji, sementara truk sebelumnya menabrak Avanza B 1645 BRF, Kijang F 1684 QW, dan Brio F 1520 TS.

“Nah di situlah kemudian menabrak warung nasi di pinggir jalan yang posisinya di jurang,” katanya.

Seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan dievakuasi ke Unit Laka Lantas Ciawi. Sedangkan bangkai truk yang masih terguling di tepi jurang sedang dalam proses evakuasi.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di sepanjang jalur Bocimi sempat terjadi kemacetan karena proses evakuasi dan banyak pengguna jalan yang menyaksikan peristiwa tersebut.

 

(Iks/ pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *