IJABAH

Jona Mulai Panaskan Mesin Golkar

SUKABUMI— Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona mulai memanaskan mesin Partai. Ratusan pengurus Golkar Kecamatan dan Kelurahan mendapatkan arahan dari orang yang juga sebagai bakal calon (balon) Walikota Sukabumi.

Pengarahan kepada seluruh kader merupakan bentuk keseriusan Golkar untuk bertarung di Pilwalkot nanti. ” Rencana kegiatan pemenangan Golkar sudah terstruktur dan terprogram dengan efektif dan efisien.

Konsolidasi internal ini, untuk mengingatkan strukrut partai Golkar unuk menggerakan masen politik dengan baik,” tegas Jona saat memberikan sambutan konsoldasi dengan pengurus Golkar tingkat kecamatan dan kelurahan, (25/1) kemarin.

Dijelaskan Jona, seluruh elemen partai mulai dari pengurus Golkar tingkat Kota, kecamatan, kelurahan, Rw, oragansasi pendiri dan didirikan serta sayap partai sudah siap untuk menggerakan mesin politik Golkar. Nanti badan pemenangan pemilu ( Bappilu) Golkar yang akan mengarahkan dan menginventalisir seluruh kegiatan mesin partai Golkar untuk memenangkan Pilwalkot nanti.

” Kita memiliki basis masa yang terstruktur, itu yang menjadi modal awal kita untuk menghidupkan pemenangan pasangan Ijabah,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close