KABUPATEN SUKABUMI

Mayat Bayi Gegerkan Warga Ciracap

CIRACAP – Warga Desa/Kecamatan Ciracap dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di pinggir sawah, tepatnya di area pesawahan blok Cigorow, Kampung Sukatani, RT 19/5, Desa Ciracap, akhir pekan lalu. Diduga bayi tersebut dibuang karena hasil hubungan gelap. Kini aparat kepolisian tengah menyelidiki orang tua yang tega membuang bayi tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari polisi, bayi yang bernasib nahas itu pertama kali ditemukan oleh Hamim (55), petani asal Kampung Cibitung, RT 1/9, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, pada Sabtu (20/1) sekira pukul 16.00 WIB yang pulang beraktivitas.

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin mengatakan, saat saksi melintas di area pesawahan blok Cigorowok, ia dikagetkan dengan adanya sosok bayi yang mengapung di pinggir pematang sawah. Setelah didekati, bayi tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Mayat bayi itu ditemukan tepat diantara pohon padi dalam posisi terlentang tanpa busana. Yakin dengan apa yang ia lihat, kemudian saksi melaporkan kepada kami,” jelas Solikhin saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, Minggu (21/1).

Setelah menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami langsung mengevakuasi jasad bayi ke Puskesmas Ciracap,” paparnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan