FAHAM

Relawan KAMI Gencar ‘Fahamkan’ Masyarakat

SUKABUMI— Relawan pasangan calon (paslon) yang mengatasnamakan pasangan calon Kawan Andri Hamami (KAMI) sudah mulai gencar melakukan ‘blusukan’ ke masyarakat.

Turunya Relawan KAMI itu ingin menyapa langsung masyarakat sambil mensosialisasi pasangan Calon Walikota Sukabumi dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami yang akan maju di Pilwalkot nanti.

“Ini sudah menjadi program Relawan Kami, kita sapa langsung masyarakat dan lakukan pembinaan,” ujar Koordinator Relawan KAMI, Tejo Sulaksono saat dihubungi koran ini, kemarin.

Diakuinya saat sosialisasi di lapangan, kata Tejo seluruh lapisan masyarakat sudah tidak asing lagi dengan sosok Acmad Fahmi dan Andri Hamami. Dari beberapa masyarakat yang didatangi oleh relawan KAMI hampir secara keseluruh popularitas pasangan Faham tidak diragukan lagi. ”

Kami mencoba menyisir wilayah-wilayah di Kota Sukabumi, alhamdulillah masyarakat sudah faham,” akunya.

Tak hanya menyapa, Relawan KAMI pun mempunyai program akan mencoba meningkatkan perekonomian masyarakat dengan cara memberikan bantuan kepada warung-warung yang ada di setiap kelurahan.

Pihaknya sedang melakukan pemetaan warung mana saja yang nanti akan dibantu oleh Relawan Kami. “Sekalian kami melihat titik-titik untuk memberikan bantuan modah usaha untuk Warung KAMI,” katanya.

Program pemberdayaan usaha kecil menengah itu memang sudah mulai digarap oleh relawan KAMI dari mulai sekarang. Nantinya sejumlah warung akan mendapatkan modal usaha, namun bukan berbentuk uang tapi barang dagangan.

Tak hanya itu pihaknya juga melakukan pendampingan dari sisi ilmu perekonomian, bagimana cara pemasarannya, laporan keuangan dan lainnya.

“Pasangan Faham ini sudah tidak beragumentasi ke wacana tapi kami sebelum jadi pun sudah melakukan itu. Orang baru berencana tapi kami sudah terlaksana itu moto Warung KAMI,’ pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close