KOTA SUKABUMISUKABUMI

Jalan Cicadas Mirip Kubangan Kerbau

LEMBURSITU – Sejumlah pengendara dan warga Cikundul, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi mengeluhkan kerusakan Jalan Cicadas yang menghubungkan antara Kelurahan Cikundul dengan Kelurahan Sudajaya Hilir.

Pantauan Radar Sukabumi, jalan sepanjang 1 kilometer (Km) dengan lebar sekitar 3 meter tersebut, menurut warga sekitar sudah belasan tahun belum pernah diperbaiki.

Kondisi saat ini, badan jalan selain berlubang juga dipenuhi lumpur. Akibatnya, tidak sedikit pengendara terpeleset sampai jatuh ketika melintasi jalan tersebut.

Salah seorang warga Cikundul, Encep (30) mengaku, selama dirinya tinggal di kampung tersebut, jalan penghubung antar kelurahan ini belum pernah ada perbaikan.

“Saya selama di sini dari 2014 lalu, jalan ini belum pernah diperbaiki jadinya rusak parah seperti kubangan kerbau. Ya, sekitar 100 meter yang rusak beratnya,”ungkap Encep kepada Radar Sukabumi, jumat (19/1).

Dirinya juga membenarkan, banyak pengendara yang terpeleset bahkan jatuh di jalan itu.
“Tidak dipungkiri, setiap hari sedikitnya dua pengendara yang jatuh. Kalau pagi hari, banyak anak sekolah dan pekerja yang lewat membawa kendaraan,”paparnya.

BANYAK LUBANG: Pengendara memilih jalan yang rata saat melintasi Jalan Cicadas, Kota Sukabumi, (19/1).
loading...
1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close