BANDUNG

Demiz Cocok dan Tepat Jadi Gubernur Jabar

BANDUNG— Pimpinan Pusat Kosgoro 1957 Agung Laksono menilai, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) sudah cocok dan tepat dicalonkan oleh Partai Golkar yang berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk maju dalam Pilgub Jabar tahun 2018.

Karena kata Agung Laksono, Demiz sudah fasih dalam menerangkan sejarah riwayat Kosgoro 1957 sampai lahirnya Partai Golkar.

“Tadi saya menyimak apa yang disampaikan Bang Demiz, beliau telah menguraikan sejarah riwayat Kosgoro sehingga lahirnya Partai Golkar, jadi cocok dan sudah tepat Demiz dicalonkan menjadi Gubernur dari partai Golkar sebagai koalisi,” kata Agung saat pengukuhan Pengurus Kosgoro 1957 Jawa Barat di Hotel Horison Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Senin (15/1).

Agung juga menyampaikan, Demiz pun sudah mencerminkan Gubernur Jawa Barat dalam setiap perkataan dan pidatonya tadi, sehingga ia mendoakan agar pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemprov Jabar bisa segera terselesaikan.

“Pidatonya juga jelas sudah mencerminkan Gubernur kita berdoa semoga pelabuhan lautnya di Patimban, Bandaranya di Kertajati segera jadi, saya yakin akan hadir keberkahan kepada Jawa Barat,” katanya

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close