Kota Sukabumi Jadi Pasar Potensial Bagi Honda

Di awal tahun ini, pihaknya memperkenalkan produk teranyar yaitu CRV, HRV dan BRV. Khusus All new CRV Turbo Seven Seater, hadir dengan tekhnologi mesin dan fiture terbaru dan terlengkap d kelasnya. Dengan desain yang lebih elegant dan sporty, konsumsi BBM yang irit di kelasnya.

Tidak mau kalah dengan CRV, mobil jenis HRV juga memiliki keunggulan yang ditawarkan terutama fiture canggih, kenyamanan dan keamanannya. Sementara Honda BRV sebagai produk mobil yang mengadopsi model SUV Honda BR-V. Mempunyai ukuran yang lebih tinggi dari permukaan tanah, dengan ukuran lebih dari 200 mm.

Bacaan Lainnya

“Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lampu kabut, jadi nyaman ketika berjalan disegala cuaca,”ulasnya.
Masih dalam event yang sama, pihaknya memberi kesempatan bagi sepuluh pemesan pertama di hari itu bisa mendapatkan special cashback puluhan juta dan doble lucky dip.

“Untuk lucky dip kita sudah banyak siapkan banyak hadiah seperti sepeda lipat, handphone android, televisi, toaster hingga voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah,” ujar Noval.

Diler HPS juga membagikan hadiah hiburan menarik yakni Honda Family Foto Contes. Berlaku bagi tamu undangan yang hadir dan berfoto di background mobil Honda terbaru, lalu di-upload ke Instagram Diler Honda Perdana Sukabumi. Hadiah berlaku bagi tiga pemenang, dengan hadiah voucer belanja jutaan rupiah.

“Selain itu, kita juga mengadakan acara sosial donor darah, untuk acara hiburan kita ada live akustik, kopi dan snack biar tambah seru,”imbuhnya.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *