SUKABUMI

Kota Sukabumi Jadi Pasar Potensial Bagi Honda

RADARSUKABUMI.com – Honda Perdana Sukabumi (HPS) selaku distributor resmi mobil-mobil Honda di Sukabumi, menganggap Kota Sukabumi sebagai salah satu pasar paling potensial untuk pemasaran mobil besutan Honda.

Dalam event Baraya Honda Perdana yang diselenggarakan Sabtu (13/1) di diler HPS Jalan KH Ahmad Sanusi No.9 Kota Sukabumi saja, sebanyak 20 unit mobil Honda laku dipesan konsumen. Padahal di event tersebut hanya dihadiri 50 tamu undangan.

Besarnya angka pemesenan menurut Sales Supervisor Honda Perdana Sukabumi Noval Valerdy, disebabkan kondisi jalan yang sesuai dengan karakter mobil Honda.

“Kota Sukabumi cukup bagus, kita sudah menerima pemesanan All new CRV, HRV dan BRV sekitar 20 unit, karakter jalan Kota Sukabumi cocok dengan mobil keluaran Honda,”kata Noval Valerdy kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, loyalitas dan kepercayaan konsumen tidak bisa dianggap enteng. Untuk itu, pihaknya memberikan berbagai hadiah dan promo menarik untuk mendongkrak lebih banyak lagi konsumen di sini.

“Kegiatan ini selain untuk memperkenalkan unit terbaru Honda, juga sebagai apresiasi diler bagi konsumen loyal sekaligus merangkul konsumen lain yang belum menggunakan Honda,”terangnya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close