CIANJUR

Salah Satu Pelaku Pesta Gay Dikaruniai Tiga Anak

CIANJUR– Penggerebekan pesta gay yang dilakukan jajaran petugas Polres Cianjur mengungkap sejumlah fakta. Tak hanya pelajar saja yang ikut dalam gelaran pesta sesama jenis itu, namun salah satu pelaku pun sebenarnya sudah berkeluarga memiliki kehidupan yang harmonis sehari-hari bersama istri dan anak.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, salah satu pelaku, AW (50) sudah memiliki keluarga. AW merupakan pria kelahiran Bali yang kini tinggal di Kota Bandung tepatnya di Jalan Yuda Nomor 18, Balong Gede, Kota Bandung.

AW, lanjut Yusri, merupakan seorang wiraswasta yang memiliki pengalaman pahit saat kecil. Namun, pengalaman tak indah itu tak pernah diceritakan kepada pihak keluarga. “Sehari-hari biasa saja melakukan aktivitas. Tidak ada yang tau (kalau gay),” ujarnya kepada Radar Cianjur.

Kabid menambahkan, awalnya AW mulai menyukai sesama jenis ketika ia menimba ilmu di bangku SMA saat masih berada di Bali. Bukan sama-sama suka, AW menjadi korban teman laki-lakinya kala itu. “Menular. Awalnya ketika dia sekolah,” paparnya tadi malam.

AW merupakan sosok laki-laki yang ramah dengan kehidupan pribadi yang relatif mapan. AW sudah memiliki istri dan dikaruniai tiga orang anak. “Perilaku seks menyimpang tersebut tetap dijalaninya. Sampai sekarang melakukan hal yang sama meskipun sudah berkeluarga,” tutur Yusri.

Baca Juga : Polisi Tangkap 5 Pria di Cianjur, Diduga Sedang Pesta Gay

Pelajar Pesta Gay di Cipanas

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close