Kota SukabumiLife Style

Modis dengan Harem Pants

“Tidak hanya menjaga penampilan berhijab, harem pants ini juga sangat fleksibel untuk menunjang berbagai acaramu,”ulasnya.

Karena bahan dasarnya yang jatuh, tebal dan dingin, banyak wanita berhijab yang memilih celana ini sebagai alternatif pengganti celana jeans loh. Tidak hanya menutup lekuk tubuh sebagai fungsi utamanya, harem pants ternyata tidak pernah gagal untuk menyempurnakan penampilan, baik itu formal ataupun non-formal.

“Jangan asal pilih bahan harem pants ya,”ajaknya.
Poppy menyebut, harem pants yang nyaman adalah terbuat dari bahan yang jatuh seperti jersey. Bahan ini pas dikenakan di acara santai.

“Nah, kalau mau pergi ke acara-acara formal, pilihlah bahan silk atau ceruty biar nyaman,”paparnya.
Poppy yang juga desainer itu menjelaskan, jika membicarakan tentang outfit bawahan untuk hijabers maka pasti pilihannya tidak akan jauh dari rok ataupun celana.

Namun kini sepertinya para hijabers lebih condong mengenakan celana dibandingkan rok. Hal ini dikarenakan pemakaian celana akan membuat Anda lebih fleksibel dalam bergerak. Seperti diketahui bahwa rutinitas wanita zaman now cukup padat. Celana memberikan jaminan kenyamanan bagi Anda saat bergerak.

“Celana harem ini sedang trend di kalangan hijabers, selain faktor nyaman, celana harem populer karena sangat cocok digunakan oleh wanita berhijab,”terangnya. Bentuk celana harem yang lebar pada bagian kaki dan mengecil di bagian mata kaki.

“Karakter celana harem yang lebar, longgar dan berbahan loose ini membantu wanita berhijab untuk menutupi bentuk tubuh bagian bawah,”tandasnya. (sri)

Laman sebelumnya 1 2
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close