Kota SukabumiPENDIDIKAN

Sugema Inovasi Dongkrak Minat Baca

CIKOLE – Minat baca masyarakat Kota Sukabumi terus meningkat. Bila dilihat dari sisi kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Sukabumi selama 2017 mencapai 95.705 pengunjung. Jumlah tersebut melebihi target yang ditetapkan sebanyak 30 ribu pengunjung.

“Benar jumlahnya over target, kenaikan pengunjung terjadi cukup signifikan karena sosialisasi yang rutin dilakukan dinas kami kepada masyarakat Kota Sukabumi,”kata Kepala Bidang (Kabid) Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Sukabumi,Aam Mulyati kepada Radar Sukabumi.

Sosialisasi yang digencarkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah adalah pentingnya membaca dengan program Sukabumi Gemar Membaca (Sugema).

“Kami akan terus meluncurkan beragam inovasi untuk meningkatkan lebih banyak lagi masyararakat yang gemar membaca,”ujarnya.

Pihaknya juga melakukan kerjasama dengan Coca-Cola Foundation, dalam mengadakan pelatihan-pelatihan di kelurahan se-Kota Sukabumi. Khususnya dalam menggunakan internet yang sehat.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close