PILGUB JABAR

Pasangan Kilat PDIP Targetkan Menangkan Pilgub Jabar

Di tempat yang sama Cagub Jabar Anton Charliyan berhasil membakar semangat parah kader,simpatisan dan relawan. Anton mengatakan, dari kecil saya senang memakai baju merah,dan kalau sekarang bersama TB Hasanudin dirinya mengaku telah membuat komitmen yaitu siap memenangkan kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018. Anton berjanji kebersamaan tersebut tidak sesaat.

“Jangan seperti persatuan sate ketika kita sudah tekatkan saya siap mengabdi kepada bangsa, rakyat, agama sebagai salah satu perwujudan untuk membesarkan partai PDI Perjuangan,” kata Anton.

Dikatakan Anton, penetapan pasangan TB Hasanudin relatif singkat (seperti kilat) hanya 6 jam. Sementara saya sendiri 2 bulan sebelumnya, sempat membuat dirinya menyangsikan bisa maju di Pilgub Jabar atau tidak.

Pasalnya, paslon lainnya sudah mempersiapkan diri Cagub dan Cawagub Jabar jauh sebelumnya,sementara pasangan kita berdua “Pasangan Kilat” Moto kita berdua sekali merdeka tetap merdeka dan kemerdekaan itu ditempuh dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Jauh sebelum dirinya ditetapkan sebagai Cawagub, Anton sudah membentuk posko relawan pemenangan di seluruh Jawa Barat.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close