POLITIK

PAN: Semangat DKI di Bawa di Pilgub Jabar

JAKARTA— Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengakui, kebersamaannya dengan Partai Gerindra dam PKS di Pilgub Jabar merupakan semangat yang dibawa saat Pilkada DKI tahun 2017.

Sehingga kata dia, PAN sendiri lebih memilih pasangan Sudrajat-Syaikhu yang diusung oleh Gerindra dan PKS, daripada pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar.

“Kita terinspirasi atas kerjasama yang sangat positif yang kita jalin di Pilkada DKI, itulah modal dasar kita untuk kita bawa ke beberapa Pilkada yang lain bersama-sama PKS dan Gerindra,” ujar Eddy kepada RMOLJabar (Group kora ini), Kamis (11/1).

Akan tetapi kalau berbicara masyarakat, kultur, bahasa, kondisi di Jawa Barat sangatlah berbeda dengan DKI, sehingga strateginya pun akan berbeda.

“Tetapi kalau kita samakan Pilkada DKI dengan Jawa Barat sangat berbeda, masyarakat nya juga berbeda, kultur berbeda, bahasanya berbeda jadi kita memang dengan Jawa Barat berbeda strategi nya juga di lapangan luas cakupan wilayahnya juga sangat berbeda tetapi semangat di DKI dan Jawa Barat kurang lebih sama,” pungkasnya. (nif)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close